Jumat, 03 Juli 2009

JOB VACANCY

Membutuhkan tenaga profesional berdomisili di wilayah Kaltim untuk kantor baru di Balikpapan Super Block:
  1. General Manager (GM)
  2. Account Supervisor (AC)
  3. Asst. Account Supervisor (AS)
  4. Account Officer (AO)
  5. Technical Consultant (TC)
  6. Marketing Admin (MA)
  7. Product & P.R. Officer (PO)
  8. Internal & C.S. Officer (IO)
  9. General Affair Staff (GA)
  10. Back Officer (BO)
Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Pengalaman min.1 tahun (1,2)
  • Usia maks.35 tahun (1), maks.30 tahun (2 s/d 10)
  • Pend.min S1 segala jurusan (1), min. D3 segala jurusan (2), min. D1 segala jurusan (3 s/d 8), min.SMA/SMK (9,10)
  • Menguasai Ms. Office (1 s/d 10), Bahasa Inggris aktif (1), bahasa Inggris pasif (2 s/d 7)
  • Leadership & Motivator (1)
  • Sehat fisik & mental
  • Komunikatif, disiplin, berdedikasi tinggi & bertanggung jawab
  • Menguasai Ms. Office & Internet
Cantumkan kode posisi pada pojok kanan atas amplop dan segera kirim lamaran beserta CV, fotokopi KTP dan foto terbaru Anda ke:
HR & GA Division
PO BOX 7007 BALIKPAPAN
(Berkas lamaran paling lambat dikirim 31 Juli 2009-stempel pos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar